Serius? Barcelona Tergoda Bek Tua Atletico Madrid

Minggu, 2 Juni 2019 - 07:17 WIB
Felipe Luis dan Arturo Vidal di laga Atletico Madrid kontra Barcelona/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bek veteran Altetico Madrid, Filipe Luis diklaim akan bergabung dengan rival La Liga mereka, FC Barcelona dalam hitungan hari. Itu menurut laporan media Catalan, Marca akhir pekan kemarin.

Bek asal Brasil itu sudah habis kontrak dengan tim asuhan Diego Simeone musim panas ini, dan telah menolak tawaran klub untuk kontrak baru, dan tampaknya akan pindah. Luis sendiri sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona sejak awal tahun 2019.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde kabarnya mencari sosok bek kiri untuk melapis pemain pilihan pertama, Jordi Alba. Meski tahun ini akan berusia 34 tahun, Luis dianggap masih bisa menjadi pasangan yang ideal untuk Alba.

Baik Luis, maupun klub, belum mengkonfirmasi kesepakatan itu, tetapi pengumuman diharapkan akan dibuat oleh perwakilannya dalam beberapa hari mendatang. Pemain kelahiran 9 Agustus 1985 ini secara konsisten menyatakan bahwa ia ingin masa depannya diselesaikan sebelum memulai tugas internasional musim panas ini, dengan Brasil menjadi tuan rumah Copa America mulai 14 Juni. (Football Espana/amr)