Setelah Madrid dan Bayern, James kini Tergoda Susul Ancelotti ke Napoli

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli dikatakan sedang dalam negosiasi dengan Real Madrid untuk memboyong James Rodriguez dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli. Menurut surat kabar Spanyol, AS dan Il Mattino, pemain itu mengatakan kepada Carlo Ancelotti bahwa ia akan sangat bersemangat untuk pindah ke Stadio San Paolo.

Agen Jorge Mendes sudah mengerjakan ketentuan kesepakatan, karena James tidak punya tempat di Real Madrid. Ia selama dua tahun terakhir dipinjamkan ke klub raksasa Jerman, Bayern Munich dengan biaya € 13 juta.

Bayern memiliki opsi untuk membeli seharga € 42 juta, tetapi tidak memiliki niat untuk mengaktifkannya. Menurut wartawan Italia Davide Russo de Cerame, Napoli akan membayar € 4-5 juta untuk pinjaman dengan opsi untuk membeli pada akhir musim. Mereka juga membayar gajinya, yaitu € 6,5 juta per tahun plus bonus terkait kinerja.

James berusia 27 bulan depan dan dapat bermain di sayap atau sebagai trequartista di belakang striker. Dia menyumbangkan tujuh gol dan enam assist dalam 28 pertandingan kompetitif untuk Bayern musim ini.

Ancelotti sudah bekerja dengan pemain timnas Kolombia tersebut di Real Madrid dan Bayern. James total berhasil mencetak 18 gol dengan 19 assist dalam 51 pertandingan di bawah sang pelatih. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...