Traveloka Xperience, Kolaborasi Strategis Promosikan Jatim Park

Minggu, 2 Juni 2019 09:49
Traveloka Xperience, Kolaborasi Strategis Promosikan Jatim Park

Lebih lanjut Ronny menjelaskan kerjasama ini juga menandai pencapaian baru bagi Jawa Timur Park, untuk pertama kali dapat melakukan pemasaran secara online hingga ke pasar mancanegara.

“Kami berharap, dengan adanya informasi dan akses pemasaran Jawa Timur Park secara online di Traveloka dapat memudahkan para pengunjung,” ujarnya.

Sengan target keluarga wisatawan lokal dan asing yang tertarik untuk mengunjungi taman rekreasi edukasi keluarga ini, lanjut Ronny dapat dengan mudah memperoleh akses informasi seputar Jatim Park, hingga pemesanan tiket, yang akhirnya dapat menciptakan momen yang tak terlupakan ketika berkunjung ke Kota Batu dan Malang.Pengguna Traveloka yang saat ini berjumlah lebih dari 40 juta pengguna dan tersebar di Asia Tenggara hingga Australia, hal ini merupakan potensi yang baik bagi Jawa Timur Park Group untuk memberikan informasi seputar destinasi yang tersedia di dalamnya kepada pasar mancanegara.

“Kami berharap dengan dibukanya akses informasi ini ke pasar Asia Tenggara, dapat semakin meningkatkan minat masyarakat lokal maupun mancanegara untuk mengunjungi taman rekreasi ini, sehingga dapat memperkaya pengalaman berwisata mereka,” lanjut Christian.

Sementara itu, Rizki Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Republik Indonesia juga menyatakan dukungannya terhadap kerjasama strategis antara Traveloka Xperience dan Jawa Timur Park Group.

“Kami sangat menyambut baik inisiatif dari dua perusahaan besar Indonesia yang sudah berinisiatif untuk berkolaborasi bersama,” jelasnya

Hal ini, kata ia secara tidak langsung juga akan membantu misi Indonesia untuk mengundang sebanyak banyaknya wisatawan asing berkunjung ke Tanah Air.

“Kami harap kedepannya Traveloka dapat terus berinovasi dalam kolaborasi strategisnya sehingga mampu terus memberikan dukungan guna memajukan pariwisata di Indonesia serta menambah destinasi wisata yang menarik untuk dapat dipromosikan ke mancanegara, seperti yang direalisasikan oleh kolaborasi strategis antara Traveloka dan Jatim Park,” tutup Rizki.

Bagikan berita ini:
7
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar