Viral! Kapolsek Joget Dangdut di Jalanan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, CIREBON — Sebuah video yang merekam aksi kepolisian saat mengatur arus lalu lintas menjadi viral. Dalam video berdurasi sekitar 54 detik itu, tampak seorang petugas mengatur lalu lintas sambil berjoget di pinggir jalan.

Pak Polisi ini berjoget diiringi lagu Ddu-Du Ddu-Du milik grup asal Korea Blackpink. Hanya saja, lagu yang diputar telah diubah ke dalam versi dangdut. Bunyi gendang Ddu-Du Ddu-Du versi dangdut dijawab anggota kepolisian dengan gerakan gemulai. Pinggul dan kepala anggota kepolisian digoyang sesuai irama.

Di tengah aksi goyang itu, si anggota kepolisian tidak lupa diri. Ia masih menggerakkan tangannya. Dia mengarahkan tangannya ke pengemudi kendaraan bermotor untuk tidak memperlambat lajunya di jalanan. Tidak lupa, wajah ceria dipasang si anggota kepolisian. Dia terlihat senyum ke pengemudi kendaraan bermotor yang melintasi jalan.

Namun, aksi joget petugas kepolisian itu tampak melewati batas. Si polisi tampak terlarut dengan jogetnya. Berdasarkan video, joget si polisi hingga mengambil seperempat jalan.

Keterangan dalam video yang di-posting dejabar.id itu, aksi joget anggota kepolisian itu dilakukan di depan pos pengamanan Polsek Kedawung, Jawa Barat, Sabtu (1/6) kemarin. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...