Arema Bingung Laga Kontra Persib Ditunda

Senin, 3 Juni 2019 - 19:50 WIB

FAJAR.CO.ID–Manajemen Arema FC mengaku bingung menyusul ditundanya laga melawan Persib lantaran berbenturan dengan agenda uji coba timnas Indonesia. Mereka sudah terlanjur menjual tiket laga tersebut.

Seperti diketahui, laga pekan keempat Liga 1 2019 sejatinya dijadwalkan dihelat pada 14-16 Juni. Namun, semua pertandingan pada tanggal tersebut ditunda menjadi 27-28 Agustus.

Arema menilai pemberitahuan terkait pergantian jadwal sangat mendadak. Mereka baru menerima surat pada 31 Mei. Pihak ofisial Arema pun terpaksa meminta maaf kepada para Aremania dan pembeli lainnya yang sudah keburu memesan tiket.

“Kami memohon maaf kepada yang terlanjur memesan tiket. Kami belum mengambil kebijakan refund sekarang,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji dikutip dari Wearemania.

Sudarmaji melanjutkan, pihaknya belum memutuskan soal mekanisme pengembalian tiket karena saat ini semua aktivitas sudah diliburkan hingga tanggal 10 Juni. Karenanya, lanjut Sudarmaji, pihaknya meminta publik yang sudah membeli tiket untuk bersabar dan menunggu informasi lebih lanjut.

“Kami sarankan kepada semua yang sudah memesan tiket untuk bersabar, dan tetaplah menyimpan bukti pemesanan tiket sambil menunggu keputusan selanjutnya,” tandas dia. (JPC)

3 thoughts on “Arema Bingung Laga Kontra Persib Ditunda

Comments are closed.