Bayern Munchen Umumkan Kepergian Rodriguez ke Napoli

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Bayern Munich memutuskan untuk tidak mengontrak James Rodriguez sesuai kesepatakan peminjaman dari Real Madrid. Gelandang Kolombia itu kemungkinan akan bergabung dengan Napoli musim depan sebagaimana pengumuman itu.

Marca mengutip majalah Kicker di Jerman yang mengatakan: “Bayern telah sepakat bahwa opsi (untuk menandatangani pemain secara permanen) tidak akan dieksekusi, dan pemain Kolombia itu akan meninggalkan Bayern dan mungkin menuju ke Napoli.”

Pemain asal Kolombia ini memasuki bulan terakhir dari perjanjian pinjaman dua tahun di klub Bavaria dan sekarang akan kembali ke klub induk Real Madrid, setidaknya untuk sementara. Madrid kemungkinan akan segera mencari klub baru untuknya.

James musim ini hanya menjadi starter dalam 13 pertandingan Bundesliga dan dikatakan menginginkan lebih banyak menit bermain di tim utama. Minimnya kesempatan bermain sejak menit awal diklaim karena hubungan yang retak dengan bos Bayern, Niko Kovac.

Pemain berusia 27 tahun itu dalam kondisi bagus dalam beberapa bulan terakhir tetapi tidak dimainkan dalam duel gelar Bundesliga melawan Borussia Dortmund. Setelah itu, James yang mencetak hat-trick untuk Bayern dalam kemenangan 6-0 atas Mainz diberitakan akan pergi

Mantan bintang FC Porto dan AS Monako menghabiskan tiga musim di Los Blancos, membantu mereka meraih dua gelar Liga Champions. Akan tetapi, ia hanya menjadi starter dalam 13 pertandingan La Liga dalam kampanye terakhirnya.

Bos Napoli Carlo Ancelotti membawa James dari Monako ke ibukota Spanyol pada tahun 2014 dan bekerja dengannya lagi selama melatih raksasa Bundesliga Bayern yang kemudian memecatnya di tengah jalan. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...