Dituduh Memperkosa Bulan Lalu, Ini Pengakuan Neymar di Instagram

Senin, 3 Juni 2019 - 10:26 WIB
Neymar berlatih bersama skuat Brasil. (Foto: REUTERS / Ricardo Moraes)

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Pesepakbola termahal dunia asal Brasil, Neymar berbicara soal dugaan pemerkosaan yang ia lakukan bulan lalu di Paris. Ia mengakui ada hubungan intim namun membantah telah memperkosa wanita itu di sebuah hotel di Paris.

Seorang wanita tak dikenal mengatakan kepada polisi Brasil bahwa penyerang Paris Saint-Germain itu menyerangnya setelah mereka bertemu melalui Instagram. Pemain Paris saint German (PSG) itu lantas mengklaim bahwa dia adalah korban dari upaya pemerasan.

Neymar merespons tuduhan itu dengan memposting video tujuh menit di Instagram, di mana ia menunjukkan apa yang ia katakan sebagai pertukaran pesan WhatsApp dengan wanita itu. Termasuk foto-foto telanjangnya di tempat tidur.

“Ini adalah saat-saat intim tetapi perlu untuk membuat mereka terbuka untuk membuktikan bahwa tidak ada yang benar-benar terjadi. Apa yang terjadi hari itu adalah hubungan antara seorang pria dan seorang wanita, di dalam empat dinding, sesuatu yang terjadi dengan pasangan mana pun,” tegasnya.

Pemain berusia 27 tahun itu menambahkan bahwa itu adalah pengaturan dan upaya penjebakan untuk dirinya. “Sangat menyedihkan untuk percaya bahwa dunia seperti itu, bahwa ada orang yang ingin mengambil keuntungan, ingin memeras orang lain,” ujarnya.

Wanita itu, yang tinggal di Brasil, mengatakan kepada polisi Sao Paulo bahwa Neymar mabuk dan menyerangnya di sebuah hotel dekat Champs-Élysées. Dia kembali ke Brasil dua hari setelah dugaan pemerkosaan tanpa melaporkannya ke polisi Prancis. Alasannya, dia “secara emosional terguncang dan takut untuk mendaftarkan kasus itu di negara lain”. Dia mengajukan pengaduan ke polisi di Sao Paulo pada hari Jumat. (Irish Independent/amr)

One thought on “Dituduh Memperkosa Bulan Lalu, Ini Pengakuan Neymar di Instagram

Comments are closed.