Ini Masjid Sasaran Program Roadshow Promag Ramadan

Senin, 3 Juni 2019 - 09:12 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Program Roadshow PROMAG Ramadan dari masjid ke masjid, telah dilaksanakan di beberapa masjid di Kota Makassar dan Gowa, selama bulan puasa tahun ini.

Di antaranya Masjid Darul Falah Minasa Upa, Masjid Besar Nurul Hijrah Tamalate, Masjid Jami Al Azhar Gunungsari, Masjid Nurul Jihad Panciro, Masjid Al Abrar Alauddin, Masjid Nurul Aqhsa Amirullah, Masjid Al Abrar Mannuruki, Masjid Nurul Haq Tidung Mariolo, Masjid Babul Jannah Gowa, Masjid Nurul Badar Kumala, dll.

Tak Puas Selingkuhi Dua Petinggi Jaksa, Oknum Jaksa Ini Juga Selingkuh dengan Dosen

Selain itu, Promag juga membagikan jadwal imsakiyah kepada para jemaah dan warga sekitar. ”
Melalui Program Promag Ramadhan 1440 H yang bertema; Nikmatisilaturahmimu, kami mengajak semua jemaah bersama-sama menjalankan ibadah puasa dengan khusuk, sehingga berkah Ramadan benar-benar dirasakan semua umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” kata Indra Cerrado Top.

Indra selaku Area Activation Kalbe Consumer Health Makassar menambahkan, selama program itu, Promag juga mengajak warga dan jemaah untuk berbuka puasa dan saling berbagi dalam Ramadan yang penuh berkah. Salah satunya dengan berbagi takjil.

Yenny Wahid Senang Mengenang Ani Yudhoyono Pakai Tas Hadiahnya

“Puasa lancar tanpa khawatir sakit maag karena ada promag ahlinya lambung dengan Hydrotalcite, bekerja cepat atasi maag dan melindungi lebih lama. Konsumsi promag saat sahur, berbuka dan sebelum tidur menjaga lambung agar siap berpuasa,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga kerja sama dengan media partner Koran Fajar dan Fajar.co.id. (fo)