Jadi ke Barcelona? Ini Jawaban Griezmann

Senin, 3 Juni 2019 - 21:50 WIB
Foto: AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Antoine Griezmann selalu dikait-kaitkan dengan Barcelona. Namun, bomber tim nasional Prancis itu mengakui dia ‘tidak tahu’ kapan klub berikutnya akan dikonfirmasi setelah menyatakan dia akan meninggalkan Atletico Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu menyatakan bulan lalu bahwa ia akan meninggalkan Los Rojiblancos musim panas ini dan langsung dikaitkan dengan Barcelona. Selain Raksasa Catalan, Paris Saint-Germain (PSG) juga disebut-sebut siap menampungnya.

Klausul rilis pemain Prancis ini turun dari € 200 juta menjadi € 120 juta pada 1 Juli dan diharapkan minggu pembukaan bulan itu akan membuat klub masa depannya dikonfirmasi.
“Saya tidak tahu kapan masa depan saya akan diselesaikan,” kata Griezmann dikutip oleh Marca, setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Prancis atas Bolivia di laga persahabatan.

Meski tidak jelas, Griezmann tidak terlalu pusing. Ia bahkan mengalihkan pembicaraan soal timnas. “Ini adalah pertanyaan yang bagus, tetapi semuanya akan datang pada waktunya. Selalu merupakan hal yang luar biasa untuk bermain bagi tim nasional, kita semua menikmatinya, tidak semua orang bisa menjalani pengalaman ini dan kami bangga mewakili Prancis,” ujarnya.

Grizemann menandatangani kontrak jangka panjang di Atleti musim panas lalu setelah menolak minat dari Barca. Namun, ia sekarang akan pergi untuk mencari tantangan baru. (Football Espana/amr)