Jose Mourinho Sebut Kualitas Final Liga Champions tidak Bagus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID. MADRID—Jose Mourinho mengakui bahwa kualitas pertandingan saat Liverpool menang 2-0 atas Tottenham di final Liga Champions pada Minggu kemarin tidak bagus.  Mourinho menyebut dirinya tidak terlalu terkesan menyaksikan pertandingan tersebut.

Pada laga ini, The Reds meraih gelar keenam mereka dengan kemenangan 2-0 atas Spurs.
Liverpool memimpin dalam dua menit lewat penalti Mohamed Salah. Tottenham menguasai laga setelah gol itu namun pemain pengganti, Divock Origi yang mencetak gol kedua bagi The Reds di menit ke-87 mengakhiri perlawanan mereka.

“Dia [Alisson] tidak fenomenal, dia tidak memiliki lima, enam, tujuh, delapan penyelamatan, tetapi dia memiliki beberapa penyelamatan yang menghentikan peluang Tottenham menyamakan kedudukan,” kata Mourinho yang berbicara kepada BeIN Sports.

Di laga final ini sendiri, wasit Damir Skomina asal Slovenia sama sekali tidak mengeluarkan kartu. Itu membuktikan bagaimana pertandingan berjalan begitu “adem”. “Saya pikir jika pertandingan ini bukan final Liga Champions, jika ini pertandingan Premier League, final Piala Liga, kita semua akan mengatakan permainan itu tidak baik,” ujar Mourinho.

“Karena ini adalah final Liga Champions, ia memiliki sisi emosionalnya, sehingga setiap final Liga Champions menjadi pertandingan khusus. Tapi kualitas permainannya tidak bagus. Saya pikir Tottenham harus frustrasi karena mereka kalah, tetapi tidak hanya itu, tetapi mereka merasa lebih baik dari ini. Di momen besar, kamu harus berada di level terbaikmu,” kunci mantan pelatih Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Inter Milan tersebut. (the sport review/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar