Kanit Reskrim Tewas Ditembak Kawanan Rampok, Polisi Masih Selidiki

Senin, 3 Juni 2019 - 16:38 WIB

FAJAR.CO.ID,MESUJITIMUR–Polisi masih terus menyelidiki kasus penembakan Kanit Reskrim Polsek Mesuji Timur Aipda Afrizal SH yang tewas ditembak kawanan perampok.

Keluarga berharap pelaku penembakan segera ditangkap dan diadili.

Reswani salah satu keluarga almarhum Aipda Afrizal SH mengisahkan, bahwa almarhum dikenal merupakan sosok yang sangat baik, meski pendiam.

“Kami kaget dan merasa sangat kehilangan,” kenangnya saat ditemui di rumah duka Jl Pratu Ahmad Guluh RT 08 Lingkungan 8 Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung, Minggu (2/6).

Menurut penuturan istri almarhum Wahyuni, suaminya sudah berjanji akan pulang hari ini (3/6).

Pulang untuk merayakan Idulfitri bersama keluarga di Kayuagung karena tidak bertugas, libur lebaran.

Biasanya seminggu sekali dia selalu pulang ke rumah. Rupanya dia pulang lebih cepat meninggalkan keluarga.

Seperti diberitakan, Aipda Afrizal SH gugur dalam tugas. Kanit Res Polsek Mesuji Timur ini menjadi korban penembakan kawanan perampok di Dusun V Desa Beringin Jaya, Minggu dinihari (2/6).

Sementara Reswani mengaku terakhir bertemu almarhum setahun lalu, tapi sering juga bercengkrama lewat telepon. Kalau lebaran dan ada waktu pasti ke Palembang ke rumah mertuanya.

Anak ketiga dari lima bersaudara itu, sangat jujur dan jika sudah kenal baik dan sopan.

Dia pun tidak ada tanda-tanda kalau almarhum akan pergi secepat ini. Hanya doa yang dipanjatkan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.(jpnn)