Konsolidasi IKA BKPRMI Sulsel Perkuat Jati Diri

Senin, 3 Juni 2019 - 16:00 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anak-anak masjid yang berhimpun dalam wadah Ikatan Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (IKA BKPRMI) Sulsel, kembali menggelar konsolidasi internal untuk memperkuat perannya dalam mewujudkan Makassar sebagai kota dunia yang meleterasi di Indonesia.

Silaturahmi Akbar yang digelar, Sabtu (8/6/2019), di Baruga Angin Mammiri Rujab Walikota Makassar, akan menghadirkan Plt Walikota Iqbal Suhaeb, Ketua Umum Ika BKPRMI Sulsel Drs.H. Abubakar Wasahua, M.Ag.

Plt Walikota yang juga Alumni BKPRMI Sulsel, Dr.H.Iqbal Suhaeb, M.Si., akan hadir dan memberikan sambutan pada acara silaturahmi.

Bachtiar Adnan Kusuma, Ketua Panitia Silaturahmi dan Konsolidasi Alumni Pemuda Remaja Masjid Sulsel didampingi Sekretaris Muhammadong, menegaskan kalau pihaknya selain menghadirkan alumni, BKPRMI Kota Makassar, DMI Sulsel, para tokoh-tokoh masyarakat, Anggota DPRD, ketua LPM Kota Makassar, Kepsek dan komunitas literasi Sulsel dan majelis taklim juga akan menjajaki kerjasama dengan berbagai pihak untuk menggerakan kegiatan alumni kedepan.

Menurut BAK, Ika BKPRMI Sulsel sudah saatnya mengambil bagian ikut serta memberikan konstribusi fositif bagi pembangunan di Sulsel maupun kota Makassar.” Dengan konsolidasi, kita berhimpun untuk berhikmah bagi kemajuan daerah Sulsel, inilah tema sentral yang ini kita capai,” kata tokoh Literasi Sulsel, Senin (3/6/2019) di Rujab Walikota Makassar. (ama)