Madrid Tawarkan 3 Pemain ke MU untuk Barter Pogba

Senin, 3 Juni 2019 - 09:06 WIB
Paul Pogba/Reuters

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menawarkan tiga pemain untuk mengamankan kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer gelandang Paul Pogba. Menurut sebuah laporan di surat kabar Inggris, The Sunday Times, Los Blancos bersedia memberikan Gareth Bale, Keylor Navas dan James Rodriguez.

Los Blancos secara konsisten dikaitkan dengan mantan pemain Juventus itu sejak Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Gelandang berjuluk Si Gurita itu diklaim menjadi bagian dari perombakan besar yang direncanakan Zidane musim panas ini.

Bale sebagai salah satu alat barter sudah sejak lama dikaitkan dengan Premier League. Sementara tempat Navas di bawah ancaman penjaga gawang internasional Belgia, Thibaut Courtois. Khusus James Rodriguez, ia diperkirakan tidak akan dipertahankan setelah kembali dari masa peminjaman di Bayern Munich.

Pogba dilaporkan ingin meninggalkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, dengan Real Madrid dapat menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions pada musim 2019/2020. Akan tetapi Real Madrid diperkirakan harus membayar sekitar 140 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun itu. Makanya, mereka memilih opsi barter tiga pemain. (Football Espana/amr)