NA Ajak Masyarakat Merajut Kembali Silaturahmi Setelah Pilpres

Senin, 3 Juni 2019 - 19:35 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah melakukan salat berjemaah di Masjid Al Markaz.

Gubernur yang disapa dengan NA ini juga sebelum memasuki salat tarawih, NA menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannya, NA mengajak masyarakat Sulsel untuk kembali merajut silaturahmi dan persaudaraan. Itu disampaikan setelah masyarakat melewati Pemilu 2019.

“Kita telah menyaksikan hasil pemilihan (Presiden) dan ditetapkan oleh KPU. Maka saya mengajak Seluruh masyarakat Sulsel tetap menerima, apa pun keputusan nanti,” ujarnya dihadapan jamaah Al Markaz, Senin, 3 Juni.

NA kembali menekankan momentum ramadan ini kembali merajut silaturahmi dan persaudaran.

“Mungkin sekeluarga, mungkin tidak sama pilihan, tapi mari kita kembali merajut silaturahmi ini,” ujar Badan Pembina Yayasan Al Markaz, Nurdin Abdullah ini.

Bukan hanya itu, Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini juga mendukung rencana renovasi masjid Al Markaz. Itu demi menjadikan Al Markaz sebagai ikon wisata religi.

Ketua Yayasan Masjid Al Markaz Al Islami, Basri Hasanuddin, menyebutkan, Al Markaz akan dilakukan renovasi. Seperti pagar dan beberapa bagian di masjid. “Renovasi ini akan mendapatkan dukungan dari Gubernur Sulsel,” ungkapnya.

Dengan renovasi Al Markaz, masjid ini bisa makin cantik, asri, dan menjadikan ke depan objek wisata religi ke depan. (ham)