Nego Chelsea, Madrid Naikkan Tawaran Hazard

Senin, 3 Juni 2019 - 21:46 WIB
Eden Hazard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid dan Chelsea sedang menegosiasikan transfer Eden Hazard untuk musim panas ini. Menurut laporan Diario AS, pertemuan kedua perwakilan klub diadakan di ibukota Inggris, London.

Dikatakan bahwa Madrid menaikkan harga yang diminta untuk playmaker Belgia tersebut menjadi € 120 juta dan ketentuan pribadi telah disetujui antara pemain dan Madrid. Laporan tersebut mengklaim bahwa direktur umum Madrid, José Ángel Sánchez sedang bertemu dengan negosiator transfer utama Marina Granovskaia.

Hazard, 28, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dan saat ini ia diklaim sedang berburu rumah di ibukota Spanyol. Marca sebelumnya telah melaporkan ‘persetujuan total’ antara semua pihak dengan pemain untuk menandatangani kontrak enam tahun di Los Blancos.

Usai final Liga Europa, Hazard juga sudah mengumumkan niatnya pindah. “Ya, saya pikir ini ucapan selamat tinggal, ini saatnya untuk tantangan baru,” kata Hazard kepada BT Sport pekan lalu.

Sementara presiden Madrid, Florentino Perez mengatakan dalam sebuah wawancara di Onda Cero bahwa ia yakin Hazard segera bergabung di Santiago Bernabeu. “Saya memiliki perasaan bahwa Eden Hazard akan datang tahun ini,” ujarnya.

“Saya sangat tertarik mendatangkan dia ke Real Madrid dan saya sangat berharap dia akan datang. Dia adalah salah satu yang hebat di dunia sepakbola. Kami telah mencoba selama beberapa tahun menjadikan Hazard pemain Madrid, tetapi kami belum mencapainya,” tandasnya. (Football Espana/amr)