Penangguhan Penahanan Lieus dan Mustofa Nahra, Dasco Ahmad Jadi Penjamin

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Direktur Advokasi dan Hukun BPN Prabowo-Sandiaga Sufmi Dasco Ahmad menyebut Polri sudah menerima surat permohonan penangguhan penahanan terhadap tersangka Mustofa Nahrawardaya dan Liues Sungkharisma.

Menurut Dasco, Polri pun telah mengabulkan permohonan tersebut dan kedua tersangka kasus berbeda itu resmi keluar dari tahanan atau menjadi tahanan kota.

“Saya sudah bertemu dengan Pak Mustofa Nahra dan Lieus, insyaallah sore ini sudah keluar,” kata Dasco di Bareskrim, Jakarta, Senin (3/6).

Dasco yang juga politikus dari Partai Gerindra ini menambahkan, selama ditangguhkan penahanannya, dirinya dijadikan sebagai pihak penjamin.

Dasco pun menegaskan dirinya sebagai orang yang paling bertanggung jawab apabila dua tersangka itu tidak kooperatif atau berusaha melarikan diri. “Saya penjaminnya,” tambah Dasco.

Diketahui, Bareskrim telah menetapkan Mustofa Nahra sebagai tersangka penyebar hoaks di media sosial. Sementara itu, Lieus ditetapkan tersangka kasus makar dan penyebaran hoaks. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...