Perawat dan Suami Polwan Ini Digerebek Begituan di Hotel

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, DENPASAR — Citra Pemprov Bali tercoreng. Dua oknum PNS tepergok indehoi pada salah satu hotel di kawasan Jalan Teuku Umar, Denpasar, Minggu (2/6) siang.

Dua orang oknum PNS itu masing-masing berinisial Ni Made DP, 31, dan Made MG, 41. Yang menarik, pada saat digerebek aparat kepolisian dari Polda Bali, keduanya langsung ngacir melarikan diri.

Berdasar rekaman video dan foto yang beredar, pasangan selingkuh itu kabur ke mobil yang diparkir di bassement hotel.

Tak Puas Selingkuhi Dua Petinggi Jaksa, Oknum Jaksa Ini Juga Selingkuh dengan Dosen

Penggerebekan pasangan selingkuh ini setelah aparat kepolisian mendapat laporan. Berdasar laporan tersebut, aparat Polda Bali langsung bergerak.

Mereka kemudian bergerak menuju kamar 237 tempat pasangan mesum itu untuk wik..wik..wik. Yang menarik, kamar mesum tersebut tercatat dipesan Ni Made DP.

Kamar itu dipesan sejak Sabtu (1/6) siang lalu. Hal tersebut dibuktikan dengan KTP Ni Made DP sebagai pihak yang memesan kamar hotel.

Menurut informasi, Ni Made DP adalah oknum PNS Pemprov Bali yang kesehariannya bertugas sebagai perawat di salah satu Puskesmas kawasan Kabupaten Gianyar.

Terapkan Teknik Bernapas Ini Agar Lebih Sehat

Ni Made DP memiliki seorang suami yang juga seorang perawat, yang kini bertugas di wilayah Kabupaten Bangli.

Sementara Made MG, adalah oknum PNS Pemprov Bali tamatan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN). Made MG juga sudah memiliki istri seorang Polwan.

Citra Monica, Wanita yang Digerebek Bersama Ifan Seventeen Berstatus Janda

Kabarnya keduanya menjalin hubungan gelap sejak lama. Kebetulan keduanya sama-sama pernah bertugas di Kecamatan Ubud, Gianyar.

Pemprov Bali sendiri langsung bergerak menelusuri kasus ini. Selain mengumpulkan bukti, Badan Kepegawaian Daerah berencana memanggil kedua PNS untuk dimintai keterangan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment