Respons Annas Digadang-gadang Maju di Pilkada Lutra 2020

Senin, 3 Juni 2019 - 10:10 WIB

FAJAR.CO.ID, MASAMBA–Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pangkep, Annas Ahmad tampaknya mulai dilirik sejumlah tokoh untuk bertarung di Pilkada Luwu Utara 2020 mendatang.

Annas digadang-gadang bisa menjadi calon wakil bupati Lutra mendampingi petahana, Indah Putri Indriani. Dorongan itu disampaikan sejumlah tokoh asal Luwu Raya.

Ini mengemuka saat Pemerintah Kabupaten Luwu Utara buka bersama tokoh masyarakat Luwu Raya di Hotel Novotel, Makassar, 29 Mei lalu.

Menanggapi dorongan itu, dokter Annas Ahmad merespons dengan santai. “Saya adalah ASN yang harus tetap fokus pada tugas-tugas saya sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat,” katanya.

Ruhut: Perjuangan Ibu Ani Hebat Sekali

Sejak bersumpah sebagai dokter dan Aparatur Sipil Negara, dia mengaku sudah mewakafkan hidup untuk mengabdi pada bangsa dan negara serta masyarakat dimanapun ditugaskan, meski tanpa jabatan apapun.

“Namun bila benar itu adalah tuntutan kebutuhan dan keinginan masyarakat, maka insyaallah selaku putra daerah saya siap,” ujar Annas.

Tokoh asal Luwu Raya yang mendorong Annas maju di pilkada Lutra 2020 yakni; Buhari Kahar Muzakkar, Majid Tahir, dan Talib Mustafa. Mereka menyampaikan aspirasi agar Indah kembali maju pada pilkada Lutra 2020.

”Kami mihat besarnya dukungan masyarakat pada satu-satunya bupati perempuan di Sulawesi Selatan tersebut,” kata Talib.

Tokoh Luwu Raya Dorong Direktur RS Ini Dampingi Indah di Pilkada Lutra 2020

Annas Ahmad adalah seorang Dokter Ahli Bedah, mantan Ketua Umum IPMIL Raya yang saat ini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pangkep.

“Dari perspektif manapun kita menilai, keduanya akan saling melengkapi bila kelak berpasangan pada kontestasi pilkada Luwu Utara”, kata Talib Mustafa yang juga putra masamba. (shd)