Ruhut: Perjuangan Ibu Ani Hebat Sekali

3 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan anggota DPR dari Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul mengaku sangat kehilangan dengan kepergian mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Ruhut menyebut istri Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu punya jasa bagi banyak orang.

“Banyak hal yang dipersembahkan beliau semasa hidupnya. Sosok yang sangat tegas dan merakyat, bukan hanya kepada keluarga tetapi juga kader-kadernya,” kata Ruhut di sela-sela prosesi pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6).

Komunitas Sepeda MCC Peringati Hari Bersepeda Internasional

Menurut Ruhut, keluarga besar PD tentu sangat kehilangan dengan wafatnya tokoh pemilik nama lahir Kristiani Herrawati itu. Terlebih, Bu Ani pantang menyerah ketika menjalani perawatan akibat kanker.

“Keluarga besar sangat kehilangan. Kami kaget, Ibu (Bu Ani, red) masih ingin terus lawan penyakitnya,” kata Ruhut.

Berani Mainkan Harga Sembako, Begini Ancaman Kadisperindag Sulsel

Mantan juru bicara PD itu mengaku sedang dalam perjalanan ketika menerima kabar tentang Bu Ani wafat. Ruhut mengatakan, Bu Ani begitu tangguh melawan kanker darah yang sudah dalam stadium 4.

Selama empat bulan, Bu Ani menjalani perawatan di Simngapura. “Memang sudah stadium empat. Perjuangan Ibu Ani hebat sekali,” ujarnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...