Sekda Sulbar Hadiri Buka Puasa di Rutan Mamuju

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAMUJU–Sekretaris Daerah (sekda) Pemprov Sulawesi Barat, Dr Muhammad Idris mengadakan buka puasa bersama warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Mamuju, Senin (3/6/2019).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri sejumlah Kepala OPD, serta beberapa pejabat lingkup Pemprov Sulawesi Barat lainnya. “Bulan Ramadan adalah salah satu momentum yang baik dalam membangun silaturrahmi antar umat muslim, tak terkecuali dengan para sudara-saudara kita yang saat ini menjalani pidana di Rutan Mamuju,” kata Muhammad Idrus saat memberikan sambutan.

Idrus memberikan apresiasi kepada jajaran Rutan Mamuju atas kesempatan yang diberikan untuk dapat berbuka puasa bersama tersebut. Di tempat yang sama, Kepala Rutan Mamuju, Abdul Rachman memberikan apresiasi kepada Sekda Pemprov Sulbar dan jajarannya atas kepedulian yang diberikan kepada warga binaan yang ada di institusi yang dipimpinnya.

“Apa yang dilakukan oleh Sekda Pemprov Sulbar hari ini adalah satu bukti bahwa warga binaan yang menjalani pidana disini adalah bagian dari kelompok masyarakat untuk diberikan motivasi menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Rachman. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada warga binaan dalam menjalani ibadah di akhir bulan suci Ramadan. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...