Seperti Ini Kondisi SBY Saat Ingat Ibu Ani


SBY juga rencananya tetap di Cikeas. Karena menurut Hinca kemungkinan masih ada tamu yang datang untuk menyampaikan bela sungkawa meninggalnya Ani Yudhoyono.

Syahrini Tak Sabar Punya Anak dari Reino Barack

Selain itu, Hinca mengatakan mengenai Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang tidak terlihat saat di rumah duka ataupun pemakaman Ani Yudhoyono, ‎karena masih berada di luar negeri.Informasi ini dia dapatkan dari koleganya Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Namun demikian rencananya pada hari ini, Prabowo Subianto akan berkunjung ke Cikeas‎ bertemu dengan keluarga besar Yudhoyono.‎”Datangnya pagi segera langsung ke Cikeas, itu informasi per kemarin. Jadi saya pagi-pagi sudah ada di sini untuk melanjutkan komunikasi ini,” pungkasnya.Sekadar informasi, sakit yang diderita Ani Yudhoyono terasa saat dia mendampingi SBY tur panjang di Sumatera Utara hingga Aceh sejak Januari. Ketika bertolak dari Medan menuju Aceh, Ani Yudhoyono mulai merasakan ada yang tidak beres terkait kondisi kesehatannya.

Perawat dan Suami Polwan Ini Digerebek Begituan di Hotel

Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyampaikan, sempat menduga ada masalah di otot bagian punggung. Sebab, Ani Yudhoyono banyak duduk. Setelah itu, dia dibawa ke RSPAD. Hasilnya, harus dirujuk ke Singapura untuk mendapatkan perawatan intensif.Pada 2 Februari, Ani Yudhoyono mulai menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Tepatnya, di National University Hospital (NUH). Pada 13 Februari, SBY memberikan keterangan resmi bahwa istrinya kena kanker darah. ’’Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah,” kata SBY.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...