Setelah Juara Liga Champions, Klopp Tantang Pep Guardiola

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Manajer Liverpool, Juergen Klopp menelepon pelatih Manchester City, Pep Guardiola untuk mengobrol sesaat setelah ia mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions. Dalam obrolan singkat itu, Klopp menantang Pep bersaing lagi musim depan.

“Sedetik yang lalu saya berbicara dengan Pep Guardiola di telepon. Kami berjanji satu sama lain bahwa kami akan saling menendang lagi musim depan. Kami akan melakukan segalanya dan melihat apa yang kami dapatkan,” kata Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan, sesuai laporan Liverpool Echo.

Liverpool dan Man City memang bersaing hebat musim lalu di Premier League. Manchester City yang finis dengan 98 poin keluar sebagai pemenang dengan hanya keunggulan satu angka di akhir musim. City dipastikan juara di pekan terakhir Liga Inggris.

“Mendapatkan 97 poin di Premier League dan memenangkan Liga Champions adalah jalan yang sulit dipercaya dan kami berhasil. Itu luar biasa. Sekarang kita telah memenangkan sesuatu, kita akan melanjutkan. Kita akan memenangkan banyak hal. Itu besar. Aku benar-benar bahagia,” tegas Klopp.

Meskipun bersaing memperebutkan trofi sejak di Jerman hingga di Inggris setiap musim, Klopp dan Guardiola tampaknya memiliki hubungan yang baik di luar lapangan. Dan itu adalah sesuatu yang harus benar-benar dikagumi. (GMS/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...