Yenny Wahid Senang Mengenang Ani Yudhoyono Pakai Tas Hadiahnya


FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aktivis Yenny Wahid punya kenangan tersendiri ketika mengingat sosok Ani Yudhoyono. Memori itu diceritakannya usai menghadiri pemakaman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Minggu (2/6). Kisah paling dikenangnya ketika hadiah darinya dikenakan mendiang ibu negara ke-6 itu.Kenangan itu terjadi pada 2 tahun lalu ketika pada momen 17 Agustus di Istana Negara. Saat itu Ani Yudhoyono mengenakan hadiah tas dari Yenny Wahid. “Dua tahun lalu bertemu 17-an di Istana, Bu Ani jawil saya, beliau pakai tas ulang tahun dari saya. ‘Eh nih saya pakai lho tasnya’, artinya beliau menghargai ya. Dan itu senang sekali,” jelas Yenny.

Viral Video Polisi Joget Atur Lalu Lintas, Pengamat Sebut Lebay

Kenangan lainnya ketika Ani Yudhoyono menyapa para stafnya dengan ramah. Hingga kenangan ketika Yenny menjenguk Memo dirawat di Singapura.“Salah satu kenangan saat dirawat di Singapura dan saya jenguk, video call dengarkan suara beliau tegar bersemangat, namun ternyata beliau meninggalkan kita. Beliau tak pernah ungkapkan keluh kesah, selalu ditutupi. Bahkan terima kasih sudah dikunjungi,” kata Yenny.

Dijagokan Raih Ballon d’Or, Van Dijk: Messi Lebih Pantas

Yenny menilai Memo adalah sosok luar biasa tangguh pantang menyerah, bahkan sampai akhir hayatnya berjuang melawanpenyakitnya. Sosok perempuan yang setia pada suami, dan sosok yang perhatian terhadap keluarga serta anak-anaknya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...