Honorer K2 Bagi 500 Paket Zakat, Berharap Berkahnya Bisa Jadi PNS

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, KEDIRI — Sebanyak 500 paket zakat dibagikan honorer K2 Kabupaten Kediri, Jatim, kepada warga tak mampu. Sekjen Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Kabupaten Kediri, Zhielo mengatakan, aksi semata-mata mengharap rida Allah.

“Kami ingin menunjukkan, walaupun tidak dapat THR, tapi kami masih bisa berbagi zakat,” ujar Zhielo, Selasa (4/6).

Dia dan rekan-rekannya berharap, amaliah ramadan tersebut bisa melancarkan niat honorer K2 menjadi PNS. Walaupun ada solusi PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja), tetapi PNS tetap harga mati.

“Kami berharap rida Illahi di bulan suci ini. Semoga mendapatkan berkah yang barokah bisa segera bisa diangkat menjadi PNS tanpa tes,” ucapnya.

Oppo Pamer Teknologi Kamera di Balik Layar Smartphone

Dia mengajak seluruh honorer K2 bergandengan tangan berjuang demi cita-cita bersama dan tujuan yang sama. Janganlah dalam perjuangan ini sesama honorer K2 saling menghina karena semua mempunyai tujuan sama.

“Walaupun berbeda jalan tetapi tetap satu tujuan. Mari jalin silaturahmi, buang rasa benci dan bully agar honorer K2 bisa tetap solid dan kompak serta cepat mendapatkan keberhasilan dan kemenangan. PNS harga mati!,” pungkasnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar