Ingin Bocah Ajaib Benfica, Madrid Tawarkan Keylor Navas

Selasa, 4 Juni 2019 - 14:00 WIB
Keylor Navas/UEFA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid belum menyerah memburu bocah ajaib Benfica, Joao Felix. Setelah sebelumnya dilaporkan bahwa Benfica dan Felix menolak semua tawaran, kini Madrid mencoba memasukkan kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas ke dalam kesepakatan.

Dengan Benfica sangat membutuhkan penandatanganan seorang kiper baru dan penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillesen bukan lagi prioritas bagi mereka karena harga yang dianggap terlalu mahal, Navas bisa jadi pintu pembuka bagi Madrid untuk mendapatkan Felix.

Surat kabar Portugal, Record, melaporkan bahwa Los Blancos ingin mengontrak Felix tetapi tidak akan mau memenuhi tuntutan Benfica yang disebut-sebut memasang harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Sehingga Navas — yang perlu menemukan klub baru musim panas ini — dapat membuat kesepakatan itu jauh lebih murah.

Felix yang baru berusia 19 tahun merupakan prospek yang sangat menarik. Dengan semua potensi yang dimilikinya, ia layak menjadi buruan utama klub raksasa Eropa musim panas ini. Sebagai penyerang, ia bermain di setiap posisi di lini serang dengan sama baiknya. Musim 2018/2019 sendiri, ia berperan sentral dalam mengantar Benfica menjadi juara Liga Portugal. (Managing Madrid/amr)