Juventus Coba Telikung Madrid Beli Pogba dari MU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus dilaporkan tertarik untuk membawa kembali Paul Pogba ke Turin, musim panas ini dan menelikung Real Madrid yang sejak lama dihubung-hubungkan dengan gelandang Manchester United tersebut.

Menurut Sky Sport Italia, direktur olahraga Juve Fabio Paratici telah melakukan pendekatan ‘informal’ untuk Pogba melalui United dan agennya Mino Raiola. Sky menjelaskan United menginginkan lebih dari € 100 juta untuk pemain Prancis itu, tetapi Nyonya Tua sedang mempertimbangkan kemungkinan kesepakatan pertukaran.

Setan Merah telah dikaitkan dengan beberapa pemain Bianconeri di masa lalu, termasuk Paulo Dybala, Joao Cancelo dan Douglas Costa. Pogba sebelumnya memenangkan empat scudetto dan mencapai Final Liga Champions bersama Juve. Pada 2016, ia kembali ke Old Trafford dengan transfer tertinggi klub.

Namun, hubungannya dengan Setan Merah tampaknya telah rusak. Pada laga terakhir kontra Cardiff City, ia bahkan menjadi sasaran cacian fans. Selain Juve dan Madrid, Pogba juga sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...