Mahal, Presiden Munchen Pesimis Bajak Sane dari Manchester City

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness tidak yakin klubnya akan dapat membajak Leroy Sane dari Manchester City musim panas ini. Bayern Munich akan memulai perombakan besar-besaran dan mereka kini mengejar target utama mereka di pasar transfer musim panas.

Die Roten memiliki banyak area untuk ditangani di jendela transfer ini karena kepergian beberapa pemain senior. Posisi menyerang tetap merupakan area perbaikan yang paling mendesak bagi juara Bundesliga tersebut.

Ada banyak laporan yang menghubungkan Sane dengan kepindahan ke Bavaria musim panas ini. Dalam beberapa minggu terakhir, Leroy Sane telah muncul sebagai kandidat utama Bayern. Klub Jerman itu juga secara terbuka menyatakan minat mereka pada pemain sayap berusia 23 tahun itu.

Namun, pembaruan terbaru tentang pengejaran Bayern untuk mengontrak Sane tidak terlalu menjanjikan. Berbicara kepada Kicker, Uli Hoeness mengakui bahwa akan sangat sulit untuk menandatangani pemain internasional Jerman musim panas ini.

Presiden Bayern mengungkapkan bahwa biaya transfer akan menjadi batu sandungan utama. Menurut laporan, Man City menolak tawaran 80 juta euro untuk Sane. “Kita harus sedikit skeptis. Agak tidak mungkin dilakukan. Ini tentang angka-angka yang gila,” kata Hoeness.

Laporan terbaru dari Daily Mirror menunjukkan bahwa klub Jerman belum melakukan kontak dengan Juara Liga Premier. Bild juga menegaskan bahwa rumor tawaran Bayern untuk Sane adalah palsu. Selain itu, sebagaimana dilaporkan di Jerman, Sane tidak terlalu tertarik untuk kembali ke Bundesliga.

Die Roten akan beralih ke alternatif lain jika mereka gagal mencapai kesepakatan dengan City terkait Sane. Callum Hudson-Odoi adalah target transfer top untuk Bayern pada Januari, tetapi cedera saat ini mungkin menunda transfer ini. Ada juga banyak pembicaraan tentang Timo Werner dan Nicolas Pepe sepanjang musim lalu. Juara Bundesliga mungkin akan mencoba merekrut salah satu dari pemain ini jika kesepakatan Sane tidak sesuai harapan. (Bayern Strikes/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...