Reyes Tewas Kecelakaan, Putranya Direkrut Madrid

Selasa, 4 Juni 2019 - 07:29 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Putra almarhum kapten Sevilla, Jose Antonio Reyes akan bergabung dengan akademi Real Madrid mulai musim depan. Jose Antonio Reyes Lopez akan bergabung dengan tim muda Madrid mulai musim depan setelah sebelumnya bermain di Leganes.

Lopez menjadi pencetak gol terbanyak untuk Lega dalam turnamen nasional yang diadakan di Ciudad Real awal musim ini. Ia diklaim sebagai salah satu bakat terbaik Spayol. Tak mengherankan jika Madrid memburunya sejak dini.

Reyes yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di jalan dekat Sevilla, Sabtu lalu merupakan mantan pemain Real Madrid. Ia mencetak dua gol di laga terakhir musim 2006/2007 untuk membantu Madrid menang melawan Real Mallorca dan meraih gelar liga dengan mengungguli Barcelona.

Reyes yang muncul melalui akademi Sevilla, juga bermain untuk Arsenal, Atletico Madrid, Benfica, Espanyol, Cordoba dan klub Cina Xinjiang Tianshan Leopard. Reyes yang memiliki 21 caps senior untuk timnas Spanyol, mencetak empat gol, dan baru-baru ini kembali dari liga Cina untuk bermain di Extremadura. (Footbal Espana/amr)