Richarlison Tolak MU dan Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Richarlison mengeluarkan respons terhadap pembicaraan transfer ke Manchester United dan FC Barcelona. Penyerang muda Brasil itu mengatakan dia tersanjung tetapi menegaskan bahwa dia senang di Goodison Park, markas Everton, klubnya saat ini.

Pemain asal Brasil berusia 22 tahun ini telah mendapatkan banyak pujian untuk penampilannya di Liga Premier. Dalam 35 pertandingan untuk The Toffees di musim 2018/2019, ia mencetak 13 gol dan memberi satu assist.

Menurut Daily Mirror, Richarlison telah menarik minat dari FC Barcelona dan Manchester United musim panas ini. Pada saat bersamaan, Everton telah mengindikasikan bahwa mereka ingin biaya transfer setidaknya £ 100 juta untuk penyerang mereka tersebut.

Namun, pemain telah mengecilkan pembicaraan tentang pindah dari Goodison Park dan menegaskan bahwa ia sangat bahagia di The Toffees. Berbicara dalam sebuah wawancara dengan FourFourTwo, seperti dikutip oleh Daily Mirror, Richarlison mengatakan ia tidak berpikir untuk segera pindah.

“Perasaan yang menyenangkan ketika Anda mendapatkan pujian untuk pekerjaan baik Anda. Tapi aku tidak memikirkan tentang transfer saat ini. Saya baru saja tiba di Everton. Saya senang di sini,” tegas Richarlison. (The Sport Review/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...