Tolak Maunya Mantan Pacar, Leher Gadis Ini Diinjak-injak

Selasa, 4 Juni 2019 - 10:12 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kasus kekerasan terhadap perempuan kembali terjadi. Nabila Inda Rizky, 20, menjadi korban penganiayaan. Pelakunya tidak lain mantan pacarnya sendiri.

Peristiwa terjadi di Perumahan Citra Grand Cluster Aversa Park, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (2/6/2019) sekira pukul 04.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono mengatakan, kejadian berawal kala pelaku bernama Adnan memaksa ingin mengantar korban ke kawasan Bekasi.

Kejam! Aynatul Parangi Bayinya yang Baru Lahir

“Keterangan korban, pelaku adalah mantan kekasih, kemudian pelaku memaksa ingin menjemput korban dari SCBD dibawa ke arah Bekasi,” ungkap Argo dalam keterangan, Senin (3/6/2019).

Korban sempat menuruti keinginan pelaku. Akan tetapi, di dalam perjalanan menuju Bekasi terjadilah adu mulut lantaran pelaku tidak mengizinkan korban pulang ke kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

Namun, karena pelaku sudah emosi dengan sikap Nabila yang keras kepala menolak ajakan pelaku. Hingga akhirnya di tengah jalan korban diturunkan.

Ketagihan Mendesah Bersama di Hotel dengan Pria Beristri, Remaja Ini Berbadan Dua

Sebelum korban diturunkan, pelaku sempat melakukan kekerasan dengan cara menginjak berulang- ulang pada bagian leher belakang dan kepala belakang.

“Sempat ditonjok pada bagian rahang sebelah kanan, dicekik. Korban juga ditonjok dan diinjek pada bagian punggung sebelah kiri,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian dada sebelah kanan dan kiri, luka memar pada bagian punggung sebelah kiri, dan luka bengkak pada bagian rahang sebelah kanan. “Pelaku sudah ditahan,” kata Argo. (jpnn)