Calon Lawan PSM di Semifinal Akhirnya Dijadwalkan

Rabu, 5 Juni 2019 - 15:43 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSSI akhirnya mengumumkan jadwal laga tunda babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19 yang mempertemukan Madura United vs Persebaya Surabaya.

Kepastian tersebut disampaikan dalam surat resmi PSSI bernomor 1824/AGB/336/VI-2019. Pertandingan bertajuk Derby Suramadu itu akan digelar pada pertengahan Juni mendatang.

Madura United akan bertandang terlebih dahulu ke markas Persebaya pada 19 Juni. Selanjutnya, Laskar Sapeh Kerrab bakal menjamu Green Force pada 27 Juni.

Tim yang berhasil menang pada babak delapan besar ini, akan menghadapi PSM Makassar. Yanv lebih dulu memastikan satu tempat di semifinal setelah menyingkiran Bhayangkara FC.

Untuk diketahui, pertandingan antara Madura United sedianya digelar pada 23 April dan 4 Mei 2019 lalu. Tetapi pertandingan batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Salah satu penyebab tidak keluarnya rekomendasi dari kepolisian karena bersamaan dengan masa penghitungan suara. Meskipun pertandingan perempat final yang lain bisa digelar. (tam)