Ada Hazard, Serangan Madrid Bakal Berbahaya

Rabu, 5 Juni 2019 - 13:24 WIB
Eden Hazard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bek Real Madrid, Dani Carvajal sangat senang dengan potensi bintang Chelsea Eden Hazard akan datang ke Santiago Bernabeu. Dia juga yakin winger Belgia itu akan membuat lini serang Madrid akan sangat berbahaya.

Madrid telah menaikkan harga yang diminta untuk playmaker Belgia tersebut menjadi € 120 juta. Dan ketentuan pribadi telah disetujui antara pemain dan Madrid. Hazard yang kini berusia 28 tahu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dan ia saat ini sedang berburu rumah di ibukota Spanyol.

Marca sebelumnya telah melaporkan ‘persetujuan total’ antara semua pihak dengan pemain untuk menandatangani kontrak enam tahun di Los Blancos. “Hazard akan menambah banyak serangan kami, ia adalah pemain yang menginginkan bola dan tidak bersembunyi,” kata Carvajal dalam sebuah wawancara dengan Marca.

Ia juga mengomentari bergabungnya Luka Jovic. “Luka Jovic adalah nomor sembilan yang hebat dan di depan gawang, saya yakin dia akan sukses besar,” tegasnya.

Terkait kampanye musim 2018/2019, ia mengatakan itu sangat buruk. “Itu adalah musim terburuk sejak saya berada di tim utama, hal terbaik adalah bahwa musim telah berakhir, kedatangan Zidane memberi kami oksigen tetapi kami juga tidak memiliki reaksi yang baik,” jelasnya.

Carvajal juga mengomentari situasi Sergio Ramos. “Tidak pernah saya pikir Sergio akan meninggalkan Real Madrid, saya tahu ia ingin menjadi pemain Madrid sejak muda,” tandasnya. (Football Espana/amr)