Kiai Ma’ruf Open House di Jakarta Setelah 8 Juni

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH Ma’ruf Amin tidak akan menggelar open house Lebaran di rumahnya di Jakarta. Open house atau halabihalal baru ia gelar setelah 8 Juni.

Seusai melaksanakan Salat Id, hari ini, Kiai Ma’ruf akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara dan langsung ke Serang, Banten untuk mengunjungi pesantrennya. Salah satu staf Kiai Ma’ruf, Edy menuturkan, pendamping Jokowi di Pilpres 2019 itu tidak menggelar open house pada hari pertama Syawal. ‎”Enggak ada (open house), jadi dari istana mau langsung ke Pesantren An Nawawi di Serang, Banten,” ujar Edy.

Lebih lanjut Edy mengatakan, Kiai Ma’ruf baru bisa menggelar open house atau halalbihalal setelah 8 Juni. Ketua umum nonaktif di Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu akan mengundang banyak orang untuk berlebaran bersama dengannya. “Di Jakarta mungkin setelah tanggal delapan,” katanya.

Terpisah, Cawapres 02 Sandiaga S Uno juga tidak akan menggelar open house di Jakarta. Kepala Media Center Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno (Prabowo-Sandi) Ariseno Ridhwan mengungkapkan, mantan wakil gubernur DKI itu sedang berada di Amerika Serikat bersama keluarga.

“Kami juga menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk mengucapkan selamat merayakan hari raya Idulfitri 1440 H bagi seluruh umat Islam di Indonesia maupun di dunia yang merayakan. Selamat berkumpul dengan keluarga, jadikan momen Lebaran untuk terus mempererat tali silaturahmi,” tuturnya.(jpc/jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...