Madrid Resmi Beli Luka Jovic, Harga Rahasia

Rabu, 5 Juni 2019 - 07:02 WIB
Luka Jovic/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid telah menyelesaikan penandatanganan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic dengan biaya yang dirahasiakan. Klub telah mengkonfirmasi transfer sang bomber tersebut hari ini.

Los Blancos mengkonfirmasi pemain internasional Serbia itu telah menandatangani kontrak enam tahun di klub dan sementara tidak ada biaya yang disebutkan. Namun, diperkirakan harganya di wilayah € 60 juta seperti yang dilaporkan oleh Diario AS dan El Mundo Deportivo.

Jovic mencetak 17 gol dalam 25 laga Bundesliga musim ini. Jumlah itu lebih dari siapa pun di Bundesliga selain Robert Lewandowski yang menjadi top skor. Jovic juga mencetak 10 gol di Liga Eropa musim ini.

Frankfurt menandatangani striker secara permanen dari Benfica dalam kesepakatan € 8 juta bulan. Dengan demikian, mereka mendapat keuntungan yang cukup besar, meskipun Benfica berhak 30% dari setiap penjualan.

Situs web klub Madrid menggambarkan striker itu sebagai “kuat, pesepakbola teknis, dan finisher hebat”. Ia tampaknya akan bersaing menjadi pencetak gol Los Blancos dengan Karim Benzema.
Jovic adalah penandatanganan resmi Madrid pertama musim panas ini sementara bek sayap Lyon Ferland Mendy dan playmaker Chelsea Eden Hazard diperkirakan akan menyusul. (Football Espana/amr)