Napoli Saingi Inter Kejar Lukaku dari MU

Rabu, 5 Juni 2019 - 13:37 WIB
Getty Images

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli akan bertarung melawan Inter untuk memburu striker Manchester United, Romelu Lukaku. Demikian klaim La Gazzetta dello Sport. Napoli disebut-sebut akan menawarkan € 10 juta per tahun pada Lukaku.

Seri A tampaknya semakin menjadi tujuan bagi penyerang tengah internasional Belgia itu setelah gagal mengambil hati Ole Gunnar Solskjaer. Namun, masih harus dilihat dimana dia akan memutuskan masa depannya.

Inter belum menyembunyikan minat mereka pada Lukaku, yang sudah menjadi target Pelatih Antonio Conte di Chelsea tahun lalu. Namun, sekarang La Gazzetta dello Sport mengklaim Napoli telah bergabung dalam perlombaan untuk striker Manchester United dan siap menawarkan gaji yang lebih tinggi.

Undang-undang pajak baru untuk mendorong investasi asing di Italia, memberikan diskon 70 persen di wilayah utara, dan 90 persen di selatan. Upah yang ditawarkan akan menjadi € 10 juta per tahun, tetapi laporan yang sama menunjukkan ada masalah yang selalu menyebabkan masalah bagi pemain baru Napoli dan itu adalah hak terkait citra gambar.

Presiden Aurelio De Laurentiis menuntut semua pemain menandatangani hak citra gambar mereka ke klub sebagai bagian dari kontrak dan ini telah menyebabkan beberapa kesepakatan transfer terganggu. (Football Italia/amr)