Siap ke Spanyol, Eriksen Minta Madrid Telepon Spurs

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengakui Real Madrid akan menjadi langkah maju bagi dirinya. Ia pun meminta Madrid segera menghubungi Spurs untuk menegosiasikan transfernya.

Madrid dan Barcelona keduanya sangat terkait dengan playmaker Denmark itu yang kontraknya di Spurs berakhir pada musim panas 2020. Supremo Spurs, Daniel Levy dilaporkan mengizinkan klub menguangkan pemain tengah itu musim panas ini, untuk mengurangi beban keuangan.

Sebuah laporan di Diario AS bulan lalu mengklaim bahwa ada ‘perjanjian lisan’ antara mantan playmaker Ajax dan Madrid. “Saya merasa seperti berada pada tahap dalam karier saya di mana saya ingin mencoba sesuatu yang baru,” kata Eriksen kepada surat kabar Denmark Ekstra Bladet, seperti dikutip oleh Marca.

“Tidak akan menjadi hal yang buruk untuk tetap tinggal karena saya sangat menghormati apa yang dilakukan Tottenham, tetapi saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Saya berharap musim panas ini ada sesuatu yang diputuskan, itulah rencananya. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu kapan sesuatu seperti itu bisa diputuskan karena bisa cepat, tetapi hal-hal dalam sepak bola cenderung memakan waktu,” ujarnya.

Ditanya soal Madrid, ia menegaskan itu langkah bagus bagi dirinya. “Real Madrid? Itu akan menjadi langkah maju, tetapi untuk itu Madrid harus mengangkat telepon dan menelepon Tottenham untuk mengatakan mereka mencintaiku, sejauh yang saya tahu itu belum terjadi,” tegasnya.

Kalau Madrid atau klub lain tidak proaktif, Eriksen mengaku akan tetap di Spurs. “Semuanya tergantung pada Daniel Levy, tetapi harus ada klub lain, kalau tidak saya akan duduk dan menegosiasikan kontrak baru. Anda tidak dapat menentukan tanggalnya sendiri. Jika saya harus pergi, saya harus mengambil langkah maju dan pindah ke tim yang lebih baik daripada Tottenham,” kuncinya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...