Konser Indoor Pertama, Anak Muda Maros Datangkan Andmesh Kamaleng

Kamis, 6 Juni 2019 - 20:11 WIB

FAJAR.CO.ID, MAROS – Libur lebaran kali ini di Maros akan lebih berbeda. Pasalnya, Event Organizer (EO) Beproud yang berada di Kabupaten Maros akan menggelar konser indoor yang megah.

Konser bertajuk “Hanya Rindu” itu menghadirkan artis jebolan rising star Andmesh Kamaleng yang booming dengan lagunya Cinta Luar Biasa.

Koordinator pelaksana Beproud, Tama Iman, mengatakan pihaknya sengaja menggelar konser di Grand Hall I, Grand Town Batangase pada Minggu, 9 Juni 2019, mendatang untuk menghibur warga Maros pada libur lebaran tahun ini.

“Kami sengaja menggelar konser ini untuk menjawab kegelisahan warga Maros yang dimana sudah cukup jarang menikmati konser artis khususnya di Maros sendiri,” katanya Kamis, 7 Juni.

Dia mengatakan konser ini merupakan hasil perencanaan dan kerja dari anak muda Maros yang memang memiliki bakat dalam mengelola even.

“Ini even anak Maros untuk Maros, dan agenda ini merupakan even perdana anak muda Maros yang serius dalam mengelola even. Tidak menutup kemungkinan event selanjutnya akan lebih besar lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Koordinator Event, Arie Anugrah mengatakan harga tiket untuk menikmati konser eksklusifnya itu hanya sebesar Rp150.000 dan sudah dapat ikut dalam meet and greet bersama Andmesh.

“Pada tanggal 9, nanti kami akan open gate pukul 20.00 Wita, namun sebelumnya pada siang hari di area kolam renang Grand Town Batangase akan kami gelar Meet and Greet pada pukul 13.00 wita,” paparnya.

Dia juga mengatakan jika tiket yang disiapkan hanya sebanyak 1000 lembar dan bisa didapatkan di beberapa titik seperti Grand Mall, Cafe Sector Seven, Aplikasi Solusi Bayar dan Studio Maros FM.

“Dari seribu, sudah ada 700an tiket yang telah dimiliki warga Maros. Namun bagi yang belum memiliki tiket dan berminat datang kami juga tetap menyiapkan tiket di loket masuk Grand Hall, kolam renang Grand Town Batangase pada hari H mendatang,” jelasnya.

Dia juga mengaku sengaja membatasi tiket karena melihat kenyamanan dan keamanan penonton. “Apalagi ini konser perdana indoor di Maros,” sebutnya. (rin)