Nurdin Abdullah Pererat Sinergitas di Halalbihalal Pemprov

Kamis, 6 Juni 2019 - 10:47 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Halalbihalal Provinsi Sulsel digelar di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis, 6 Juni. Dihadiri Bupati dan Wali Kota bersama jajaran pemerintahannya. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah menjadi tuan rumah dalam Halalbihalal kali ini.

Ternyata Dubes Jepang Doyang Cicipi Makanan Khas Lebaran

Terlihat 24 Bupati dan Wali Kota se-Sulsel berjabat tangan dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullan dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sulsel.

Terlihat Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Bupati Wajo, Amran Mahmud, Bupati Bone, Andi Fahsar, dan Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae hadir. Mereka terlihat bercengkrama bersama Direktur Utama Harian FAJAR, Agussalim Alwi Hamu yang juga turut hadir dalam Halalbihalal tersebut.

Rombongan FAJAR Grup Saat Silaturahmi ke Gubernur Sulsel

Kegiatan kali ini, Ungkap Nurdin sebagai ajang silaturahmi guna mempererat sinergitas dalam membangun Provinsi Sulsel menjadi lebih baik lagi. Tahun ini, pertama kalinya Halalbihalal dilakukan dengan mempertemukan seluruh jajaran pimpinan dari 24 Kabupaten Kota di Sulsel. (ind)