Pangkoopsau II Open House Hari Kedua di Rujab Gubernur Sulsel

Kamis, 6 Juni 2019 - 16:00 WIB
Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi bersama unsur Forkopimda lainnya melakukan open house di Rujab Gubernur Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Henri Alfiandi dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Henri Alfiandi menghadiri Open House hari kedua bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan,  Kamis (6/6/2019).

Tampak pula mendampingi Gubernur  Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi beserta Nyonya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin beserta nyonya,  Kajati beserta nyonya, dan segenap Pejabat Forum Komuniksi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sulsel lainnya.

Open House  hari kedua memang diperuntukkan untuk Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota se Sulawesi Selatan. Tampak tamu yang hadir begitu banyak sehingga antrean panjang, menyebabkan para Pejabar Forkompimda Sulsel berdiri agak lama untuk menerima dan berjabat tangan dengan tamu-tamu yang datang.

Tahun ini acara Open House bagi Pejabat Forkompimda sengaja digabungkan dan dipusatkan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Tahun sebelumnya tiap Pejabat Pemerintah Kabupaten dan Kota digilir untuk hadir di Rumah Para Pejabat Forkompimda Sulawesi Selatan.

Di kepemimpinan Gubernur Prof Dr.  Nurdin Abdullah mengalami perubahan, sehingga hari ini seluruh Pejabat Pemerintah Kabupaten dan Kota se Sulawesi selatan dapat bersilaturahmi dengan Pejabat Forkompimda Sulawesi Selatan yaitu Gubernur,  Pangdam XIV Hasanuddin,  Kapolda Sulsel,  Pangkoopsau II,  Kajati Sulsel dan pejabat Forkompimda lainnya, dalam waktu yang bersamaan. (lis)