Rebahan di Pinggir Jalan Depan Rumah, Warga Ini Dilindas Motor Trail

Kamis, 6 Juni 2019 - 08:08 WIB

FAJAR.CO.ID, TULUNGAGUNG — Fathkur Mukhorif, warga Desa Doroampel, Tulungagung ditemukan meninggal dengan luka parah di kepala. Dia tergeletak di jalan depan rumahnya.

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, anggota Satreskrim Polres Tulungagung, didapati titik terang terkait kematiannya.

Dia ternyata adalah korban kecelakaan tabrak lari. Hal tersebut didapatkan dari keterangan saksi-saksi dan juga bukti rekaman CCTV.

Kini pengendara motor yang diduga menabrak korban, remaja berinisial H yang masih tetangga korban, telah diamankan di Mapolsek Sumbergempol.

Prabowo Ngotot Bawa Situng ke MK, Ini Kata KPU

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Hendro Triwahyono mengatakan, peristiwa ini bermula ketika korban tengah rebahan di pinggir jalan depan rumahnya.

Saat bersamaan melaju dari arah timur dua sepeda motor menuju ke barat.

“Diduga karena tidak melihat keberadaan korban, kecelakaan pun tidak terhindarkan, motor trail tanpa nomor polisi yang dikendarai H melindas korban,” kata AKP Hendro.

Usai kejadian, H bersama kedua rekannya sempat kembali memeriksa kondisi korban. Melihat korban meregang nyawa, H mengajak kedua rekannya segera kabur.

Di Pilgub PDIP Jagokan Duet OD-SK, Ancaman Datang dari Nasdem

Kini terduga pelaku tabrak lari H bersama kedua rekannya diamankan di Mapolsek Sumbergempol, guna dimintai keterangan.

“Kami juga turut mengamankan sepeda motor trail yang dikendarai H sebagai barang bukti,” imbuh AKP Hendro.

Kasus tersebut kini tengah didalami pihak kepolisian, untuk menentukan apakah kasus tersebut ditangani Satreskrim atau dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Tulungagung. (jpnn)