Sekjen PSSI Disemprit Orang Tua, Ini Penyebabnya

Kamis, 6 Juni 2019 - 08:31 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Momentum Hari Raya Idulfitri biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga besar. Sayang, hal itu tak dialami Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Dia harus disibukkan dengan pekerjaannya hingga ditegur orang tuanya.

Lebaran tahun ini memang bertepatan dengan Kongres FIFA di Paris, Prancis. Tisha sebagai Sekjen PSSI, wajib datang mewakili Indonesia dan membawa beberapa agenda, seperti rencana penerapan Video Assitant Referee (VAR) di Liga 1.

Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2020 Sabtu dan Minggu Ini

Kendati begitu, dara kelahiran 30 Desember 1985 tak mau mengeluh. Meski diakuinya, tiap Lebaran dia selalu mengikuti tradisi di Indonesia, yakni mudik alias pulang kampung.

“Ada rutinitas mudik ke Serang, Banten. Biasanya mudik. Tapi, ini tugas nggak mudik tidak apa-apa,” ungkap Tisha kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Di Perbatasan RI-Malaysia, Danguspurla Minta Prajurit Tak Terlena

Kesibukannya tentu mulai dikeluhkan orang tuanya. Apalagi, momentum Lebaran biasanya digunakan untuk berkumpul bersama orang tua untuk saling bermaaf-maafan.

“Orang tua sempat protes karena dulu beberapa kali waktu saya masih kuliah sering Lebaran jauh dari keluarga. Tapi, ya nggak apa-apa. Tapi kali ini memang lebih spesial dalam hal tugas pada saat Lebaran. Pemain Timnas juga tak bisa berlebaran seperti biasa karena mengikuti TC. Sementara kami pengurus juga demikian,” tutup Tisha. (jp)

2 thoughts on “Sekjen PSSI Disemprit Orang Tua, Ini Penyebabnya

Comments are closed.