Setelah PJ Wali Kota Makassar, Giliran Bupati Enrekang Temui IAS

Kamis, 6 Juni 2019 - 21:24 WIB
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bupati Enrekang Muslimin Bando, menemui mantan Wali Kota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin (IAS) DI lapas kelas I Makassar. Kamis, 6 Juni.
Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih satu jam, di salah satu ruang khusus penerimaan tamu, di Lapas Gunung Sari Makassar.
Dikonfirmasi usai pertemuan, Muslimin Bando mengatakan ia datang menemui IAS dengan mengajak seluruh keluarga untuk bersilaturahmi Idul Fitri.
“Kami datang silaturahmi dengan Pak IAS mengingat masih suasana Idul Fitri, selain itu ada beberapa hal juga yang kami bahas, sekalian kami meminta masukan-masukan beliau untuk pembangunan di Kabupaten Enrekang, apalagi kan IAS tergolong sukses membangun kota Makassar selama 10 tahun masa pemerintahannya,” kata Muslimin Bando.
Selain itu, Bupati Enrekang 2 periode ini menambahkan, terpilihnya sebagai Bupati pada periode pertamanya tidak terlepas dari dukungan Ilham Arief Sirajuddin pada saat itu.
“Waktu saya terpilih sebagai Bupati Enrekang tahun 2013 lalu tidak terlepas dari dukungan pak IAS, beliau saat itu sebagai Ketua Partai Demokrat Sulsel yang merupakan salah satu Partai pengusung saya, dan saya banyak menerima masukan-masukan dari beliau dalam pemenangan Pilkada,” tuturnya.
Pada pertemuan tersebut, terlihat ikut mendampingi Isteri Muslimin, Johra MB, serta Putera Sulungnya yang merupakan Anggota DPR RI terpilih, Mitra Fachruddin MB dan beberapa tim dari Muslimin Bando.(bay)