Video Soenarko di Rutan Guntur, Ini Isinya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Mantan Danjen Kopassus, Mayor Jenderal (Purn) Soenarko meminta masyarakat memanfaatkan momentum Idulfitri 1440 Hijriah, untuk bersilaturahmi dan galang kekuatan. Hal itu disampaikan Soenarko lewat sebuah video dari dalam Rutan Guntur, Rabu (5/6).

Dalam video tersebut, Soenarko tampak didampingi oleh istrinya di Rutan Guntur. Ia menyatakan bahwa saat ini dia masih berada di dalam Rutan Guntur dan kondisinya sehat walafiat. “Semoga pada Hari Raya Idul Fitri ini, walau pun saya tetap di (Rutan) Guntur, masih bisa bertemu dengan keluarga,” ucap Soenarko.

Kajati Sulsel Gelar Open House

Soenarko lantas menyampaikan selama Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1440 Hijriyah. Ia mengajak warga yang berada di luar Rutan Guntur untuk menggalang kekuatan demi negara Indonesia yang adil dan makmur.

“Saya mohon kepada bapak ibu saudara sekalian yang kebetulan ada di luar Guntur bisa memanfaatkan hari raya ini untuk saling bersilaturahmi dan saling menggalang kekuatan,” kata Soenarko.

“Mari membangun bangsa dan negara Republik Indonesia yang adil makmur dan jujur,” tegas Soenarko.

Minalaidin Walfaidzin atau Taqabbalallohu Minna Waminkum, Ini Jawaban Pakar

Penangguhan Penahanan Belum Dikabulkan

Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo sampai saat ini belum mendapat informasi lanjut terkait permohonan penangguhan penahanan mantan Danjen Kopassus, Mayjen (Purn) Soenarko dan mantan Kepala Staf Kostrad, Mayjen (Purn) Kivlan Zen.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...