Wanita Ini, Najila Trindade Beber Perilaku Seks Neymar

FAJAR.CO.ID, RIO DE JANEIRO--Publik Brazil untuk pertama kalinya, Rabu (5 Juni) mendengar langsung kesaksian wanita yang menuduh superstar sepakbola, Neymar secara seksual menyerangnya di sebuah hotel di Paris.

Kutipan dari wawancara televisi dengan Najila Trindade Mendes de Souza, korban yang diduga, ditayangkan hanya satu jam sebelum Neymar hendak memasuki lapangan untuk pertandingan persahabatan antara tim nasional Brasil dan Qatar di Ibukota Brasilia.

"Itu adalah agresi bersama dengan pemerkosaan," kata wanita itu dalam sebuah wawancara yang disiarkan di jaringan SBT. Wawancara lengkap dijadwalkan tayang pada hari Senin.

Trindade, mengatakan dia bekerja sebagai model. Mengakui bahwa dia awalnya menyukai Neymar - nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior - dan ingin berhubungan seks dengannya.

https://www.instagram.com/p/ByWq1UWh6Yx/

Megastar sepakbola itu membayar tiket pesawat untuk membawanya dari Brasil dan tinggal pada sebuah hotel di Paris.

Banyak hal berubah secara dramatis pada pertemuan pertama mereka. "Dia agresif, sangat berbeda dari bocah yang saya kenal. Karena aku benar-benar ingin bersamanya, aku berkata, OK, aku akan mencoba untuk menangani ini," kata Trindade.

Setelah beberapa ciuman dan belaian "dia mulai memukul saya ... kemudian dia mulai banyak menyakiti saya, dan saya memintanya untuk berhenti karena itu sakit," bebernya seperti dilansir channelnewsasia, Kamis (6 Juni).

Menkominfo Ajak Tobat Hoaks, Rudiantara: Masa Lebaran Bikin Dosa

Menurut Trindade, Neymar meminta maaf, tetapi kemudian terus menyakitinya saat mereka berhubungan seks.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...