Wanita Ini, Najila Trindade Beber Perilaku Seks Neymar

Kamis, 6 Juni 2019 - 11:55 WIB
Foto: AFP e Reprodução/SBT

FAJAR.CO.ID, RIO DE JANEIRO–Publik Brazil untuk pertama kalinya, Rabu (5 Juni) mendengar langsung kesaksian wanita yang menuduh superstar sepakbola, Neymar secara seksual menyerangnya di sebuah hotel di Paris.

Kutipan dari wawancara televisi dengan Najila Trindade Mendes de Souza, korban yang diduga, ditayangkan hanya satu jam sebelum Neymar hendak memasuki lapangan untuk pertandingan persahabatan antara tim nasional Brasil dan Qatar di Ibukota Brasilia.

“Itu adalah agresi bersama dengan pemerkosaan,” kata wanita itu dalam sebuah wawancara yang disiarkan di jaringan SBT. Wawancara lengkap dijadwalkan tayang pada hari Senin.

Trindade, mengatakan dia bekerja sebagai model. Mengakui bahwa dia awalnya menyukai Neymar – nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior – dan ingin berhubungan seks dengannya.

Megastar sepakbola itu membayar tiket pesawat untuk membawanya dari Brasil dan tinggal pada sebuah hotel di Paris.

Banyak hal berubah secara dramatis pada pertemuan pertama mereka. “Dia agresif, sangat berbeda dari bocah yang saya kenal. Karena aku benar-benar ingin bersamanya, aku berkata, OK, aku akan mencoba untuk menangani ini,” kata Trindade.

Setelah beberapa ciuman dan belaian “dia mulai memukul saya … kemudian dia mulai banyak menyakiti saya, dan saya memintanya untuk berhenti karena itu sakit,” bebernya seperti dilansir channelnewsasia, Kamis (6 Juni).

Menkominfo Ajak Tobat Hoaks, Rudiantara: Masa Lebaran Bikin Dosa

Menurut Trindade, Neymar meminta maaf, tetapi kemudian terus menyakitinya saat mereka berhubungan seks.

Secara terpisah, situs web berita G1 melaporkan bahwa polisi memiliki video yang direkam Trindade tentang dugaan pertemuan keduanya. Konten tidak dipublikasikan.

Neymar, yang dipindahkan ke Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan rekor dunia 222 juta euro (US $ 248,5 juta) pada tahun 2017, menulis di Instagram bahwa pertandingan malam itu akan menjadi yang paling sulit dalam kariernya “karena keadaan”.

Pada akhirnya ia hanya bertahan selama 20 menit dalam pertandingan, dan tertatih-tatih keluar lapangan dibantu oleh dua anggota staf pendukung tim.

Bamsoet: Karena Idulfitri Melintasi Ikatan Politik

Sejak skandal itu meledak selama akhir pekan, kisah tersebut telah mendominasi berita di Brasil, karena para penggemar khawatir masalah Neymar akan memengaruhi kinerja tim mereka di Copa America mendatang – kejuaraan benua Amerika Selatan, dimana Brasil menjadi tuan dan terakhir menang pada 2007.

Neymar, yang bersikeras tidak bersalah, menerbitkan video yang menyatakan bahwa ia adalah korban jebakan.

Dalam video yang sama, dia juga memposting pesan intim WhatsApp. Salah satu ungkapan yang paling berwarna dari pertukaran itu adalah “Selamat pagi, objek libido saya” – yang dengan cepat menjadi slogan online di seluruh Brasil.

Penuhi Keinginan Istri Tercinta, SBY Tabur Mawar Merah dan Putih di Makam Ani Yudhoyono

Kepala sepakbola Brazil mengatakan, Neymar akan bermain di Copa America, yang dimulai pada 14 Juni, terlepas dari tuduhan pemerkosaan, meskipun cedera pada akhir Rabu dapat mengubah rencana itu.

Ayah Neymar mengklaim putranya adalah korban upaya pemerasan, yang ditolak oleh mantan pengacara si penuduh.

Ibu Neymar, Nadine Goncalves, memposting pesan emosional di Instagram pada hari Selasa mendesak putranya untuk “memaafkan gadis itu” dan “kembali ke Yesus”. (fo)