Direktur Strategic Portfolio Sidak Posko Telkom Grup Siaga

Jumat, 7 Juni 2019 - 19:16 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Direktur Strategic Portfolio PT Telkom Indonesia, Achmad Sugiarto melakukan inspeksi mendadak ke pusat pengendali operasional IOC-TR7 Kawasan Timur Indonesia (KTI) Makassar yang dijadikan Posko Telkom Group Siaga Hari Raya Idul Fitri pada Jumat (6/6).

Achmad dalam kunjungannya mengecek kondisi operasional dan pelayanan di seluruh WITEL KTI melalui video conference. Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Anto ini juga mendengar penanganan customer handling yang terjadi, baik layanan untuk pelanggan Telkomsel, Enterprise, juga IndiHome.

“Semua layanan Telkom Grup harus dikontrol ketat. Posko Telkom Group Siaga 24 jam, baik secara nasional maupu regional. Ini merupakan bentuk komitmen Telkom Grup untuk melayani kebutuhan masyarakat, baik pelanggan Telkomsel, Enterprise, juga IndiHome selama cuti Hari Raya Idul Fitri,” kata Anto.

Tak lupa dia menyemangati Petugas Posko Telkom Group yang bertugas di seluruh wilayah KTI. “Kehadiran Posko Telkom Group Siaga kami harapkan dapat memberi kenyamanan untuk seluruh pelanggan,” ujarnya.

Pelanggan Telkomsel di KTI tercatat sebanyak 33 juta, disusul Indihome 450.000 pelanggan dan enterprise bisnis 9000 pelanggan. (*)