Pesta Miras di Rumah Kosong Hingga Berujung Maut, Dua Dilarikan ke RS

Jumat, 7 Juni 2019 - 07:44 WIB

FAJAR.CO.ID, MALILI—Pesta miras di rumah kosong menelan korban. Satu orang meninggal dunia dan dua orang dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) I Lagaligo Wotu dan Puskesmas Malili.

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, AKP Akbar Andi Malloroang mengatakan, telah terjadi pesta miras di rumah kosong milik Mama Ima yang beralamat di Jalan Kelapa, Desa Baruga, Kecamatan Malili, Kabupaten Lutim.

”Peristiwa ini terjadi pesta miras pada hari ini Kamis malam 6 Juni 2019. Satu meninggal dunia,”kata Akbar.

KBO Satreskrim Ipda Djemis Jemmi Ramos bersama Bripka Arfan Marannu dan Brigpol Suardi Paembonan mendatangi lokasi pesta miras.

Adapun indentitas yang ikut pesta miras adalah bernama Baharuddin umur 44 tahun, perkerjaan swasta, asal Jalan Kelapa, Desa Baruga, Kecamatan Malili Kabupaten Lutim.

Baharuddin meninggal dunia saat pesta miras. Sementara Bactiar, umur 36 tahun, perkerjaan swasta, asal jalan Kelapa, Desa Baruga, Kecamatan Malili, Kabupaten Lutim. Korban Bactiar sementara dirawat di rumah sakit Wotu. Kemudian, Iskandar umur 28 tahun, perkerjaan swasta, asal Jalan Kelapa, Desa Baruga Kecamatan Malili Kabupaten Lutim.

Korban saat in sementara dirawat di Puskesmas Malili. Korban lainnya adalah Ucil, Irwan, dan Hendra asal Jalan Kelapa, Desa Baruga, Kecamatan Malili. Kemudian, Ramadan asal Sulawesi Tenggara.

”Setelah dilakukan introgasi kepada saudara Isikandar terkait pesta miras sejak tanggal 3 sampai tanggal 4 Juni 2019 ,di rumah kosong milik Mama Ima yang beralamat di Jalan Kelapa, Desa Baruga, Kecamatan Malili. Kemudian dari pengakuannya bahwa jenis minuman yang dikomsumsi adalah Jenis Topi Roja dicampur dengan minuman M 150,” kata Akbar.

Polisi olah TKP di rumah kosong

Minuman tersebut dibeli di Ague Salim. Yang beralamat di jalan Rambutan Desa. Baruga Kabupaten Lutim.

Tindakan yang sudah dilakukan mendatangi TKP dan memeriksa TKP kemudian memasang Polisi Line. Mengamankan barang bukti 26 botol jenis topi roja dan 17 minuman M 150. Mengamankan penjual minuman untuk dilakukan pemeriksaan. (shd)