Sudah Deal, Madrid Beli Hazard Rp2,3 Triliun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan senilai € 146 juta (£ 130 juta) atau sekitar Rp2,3 triliun untuk pemain bintang Eden Hazard. Demikian laporan The Telegraph yang menyebut kesepakatan dicapai pada Kamis pagi waktu setempat menyusul berita dari The Guardian pada Rabu malam bahwa kesepakatan awal € 100 juta telah tercapai.

Laporan Telegraph mengklaim bahwa € 100 juta adalah biaya dimuka tetapi sisanya € 46 juta terdiri dari bonus dengan ESPN FC setuju dengan berita ini. Playmaker asal Belgia itu akan menjadi kedatangan ketiga di Madrid musim panas ini setelah bek FC Porto Eder Militao dan striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic.

Sebuah laporan di Diario AS minggu ini mengklaim bahwa direktur umum Madrid José Ángel Sánchez sedang bertemu dengan negosiator transfer utama Chelsea Marina Granovskaia di London. Hazard, 28, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dengan laporan sejak awal mengatakan ia saat ini sedang berburu rumah di ibukota Spanyol.

Marca sebelumnya telah melaporkan ‘persetujuan total’ antara semua pihak dengan pemain untuk menandatangani kontrak enam tahun di Los Blancos. Hazard telah menghabiskan tujuh tahun yang sukses di Stamford Bridge, memenangkan Liga Premier dua kali, satu Piala FA dan dua gelar Liga Europa, sejak pindah 2012 dari Lille. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...