Bebas, Muncikari Vanessa Angel Ingin Menikah

Sabtu, 8 Juni 2019 - 11:35 WIB

FAJAR.CO.ID,SURABAYA–Tiga muncikari prostitusi online, Tentri Novanta, Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, dan Endang Suhartini alias Siska, telah pulang ke kampung halamannya masing-masing setelah bebas pada Selasa lalu.

Salah satunya Tentri yang kini di Tasikmalaya untuk merayakan Lebaran bersama keluarganya. Ketiganya berencana menikah setelah bebas. Selain itu, mereka mulai menggarap bisnis event organizer (EO) yang terbengkalai setelah lima bulan ditinggal menghadapi proses hukum.

”Rencananya menikah setelah bebas. Tentri bersama Siska dan Nindy juga akan kerja lagi di EO. Pekerjaan mereka sebenarnya EO artis, bukan mucikari artis,” ujar pengacara Tentri, Robert Mantinia.

Ketiganya kapok dengan kasus tersebut. Tentri menjadi muncikari karena pengaruh lingkungan. Mereka juga tidak bisa mengulangi lagi karena handphone beserta semua kontak PSK di dalamnya sudah disita polisi.

Sementara itu, Vanessa Angel masih mendekam di Rutan Kelas I-A Surabaya di Medaeng. Pengacara Vanessa, Abdul Malik, menyatakan bahwa artis FTV tersebut sebenarnya juga ingin bebas agar bisa berlebaran bersama keluarga.”Secara manusiawi Vanessa kangen banget sama keluarganya,” kata Malik.

Namun, Malik tidak ingin buru-buru merampungkan sidang. Pihaknya sebagai pengacara ingin memberikan keadilan hukum buat kliennya. (jpnn)