Kapan Sarri ke Juventus? Ini Jawabannya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Sportitalia dan Sky Sport Italia mengklaim Maurizio Sarri akan menandatangani kontrak sebagai pelatih Juventus pada awal minggu depan. Itu setelah Chelsea setuju untuk membebaskannya bersama Eden Hazard.

Malam tadi waktu setempat, Real Madrid mengonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan untuk Hazard. Pembelian winger tim nasional Belgia itu dilaporkan sekitar € 100 juta ditambah bonus € 30 juta. Saat ini, konfirmasi resmi hanya menunggu tes medis.

Ini adalah langkah pertama dalam upaya perombakan di Stamford Bridge, karena Sportitalia dan Sky Sport Italia juga melaporkan Marina Granovskaia telah berjanji untuk melepaskan Sarri hanya satu tahun setelah ditunjuk menukangi The Blues.

Juventus kini menunggu, karena harapan mengontrak Pep Guardiola sudah berakhir. Pep tidak akan meninggalkan Manchester City dan itu sudah ia tegaskan dalam wawancara terbarunya. Perwakilan Sarri sendiri bertemu dengan direktur Juventus Fabio Paratici di Milan hari ini, termasuk melibatkan sang perantara Fali Ramadani.

Kemungkinan Sarri akan menandatangani kontrak Juve pada awal minggu depan. Kemungkinan Senin atau Selasa. Dan sepertinya Chelsea tidak akan menuntut kompensasi € 5-6 juta. Mungkin ada pertemuan selama akhir pekan yang lepas dari pengamatan media. Itu diprediksi bisa dilakukan di Montecarlo. Pertemuan termasuk membahas strategi transfer. (Football Italia/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...