MU Tawar Koulibaly Rp1,5 Triliun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United dilaporkan telah mengajukan tawaran € 95 juta atau sekitar Rp1,5 triliun untuk pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun, Azzurri menginginkan lebih dari € 100 juta atau di atas angka Rp1,6 triliun.

Menurut Corriere dello Sport, Setan Merah telah menjadikan pemain internasional Senegal itu target transfer nomor satu mereka dan sudah siap membayar Napoli untuk tanda tangannya. Itu setelah bek remaja Ajax, Matthijs de Ligt sulit mereka dapatkan.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah menyatakan di masa lalu bahwa akan dibutuhkan tawaran besar baginya untuk berpisah dengan pemain berusia 27 tahun itu. Ia menegaskan butuh lebih dari € 100 juta untuk membuatnya mempertimbangkan penjualan sang palang pintu.

Namun, sang bek memiliki klausul rilis € 150 juta yang aktif musim panas mendatang. Makanya, ada kemungkinan Napoli akan menerima tawaran MU ketimbang kehilangan secara gratis. Selain MU, Koulibaly juga diminati klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...